LEARN / BLOG

Info Singkat dalam Menggunakan Nafas!


WRITTEN BY

nafas Indonesia

PUBLISHED

31/03/2021

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia


Untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi nafas, kami telah menyusun panduan singkat untuk Anda! Inilah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk tetap update tentang kualitas udara di mana pun Anda berada.

  • Simpan lokasi favorit Anda
  • Atur peringatan kualitas udara
  • Bagian ‘Learn’ untuk mempelajari kualitas udara
  • Menemukan tempat olahraga bebas polusi
  • Ikuti tren kualitas udara di Wawasan Nafas

Tip #1 Simpan lokasi favoritmu

Kami berniat untuk menyelamatkan orang-orang di sekitar melalui pemantauan kualitas udara di area mereka beraktivitas, seperti tempat tinggal, sekolah atau playgroup, dan tempat anak-anak bermain di luar.

Dengan demikian, kami membuat penyimpanan lokasi sangat mudah - cukup tekan ❤️ di mana saja pada aplikasi. Berikut adalah beberapa tempat di mana Anda dapat menemukannya:


Kami juga telah membuat tombol "Tambahkan Favorit" sederhana di beranda, dengan semua sensor diatur berdasarkan kota untuk memudahkan akses.


Tip #2 Notifikasi Kualitas Udara untuk lokasi paling penting


Di aplikasi nafas, kami menyediakan fitur bernama Peringatan Kualitas Udara yang dapat memberi Anda notifikasi tentang kualitas udara di lokasi yang Anda ikuti.

Peringatan dapat diatur dengan klik "Terima Notifikasi Kualitas Udara" di lokasi mana pun, yang akan membuka menu pengaturan.

Tip #3 Bagian ‘Learn’ untuk belajar tentang kualitas udara

Kami telah menyediakan bagian Learn sebagai sarana pembelajaran bagi pengguna aplikasi nafas. Kami telah mengumpulkan semua yang ingin Anda pelajari tentang nafas, mulai dari kualitas udara, polusi udara, cara sensor kami bekerja, dan banyak hal lainnya. Anda dapat mengaksesnya dengan klik tombol ‘Learn’ di pojok kanan bawah.



Tip #4 Olahraga tanpa beban dengan Clean Air Zone


Clean Air Zone
adalah sebuah ekosistem yang dirancang khusus, terutama untuk sektor bisnis, dengan tujuan untuk memastikan kualitas udara dalam ruangan termonitor dan udara yang dihirup terjaga dengan baik.



Dalam waktu dekat, Warga Nafas bisa dengan mudah mengetahui tempat-tempat komersial mana saja yang kualitas udara dalam ruangannya sehat.

Tip #5 Ikuti tren kualitas udara dari Wawasan Nafas


Nafas Insights adalah rangkuman kualitas udara di lokasi anda dalam 7 hari terakhir sehingga Anda dapat mengetahui tren kualitas udara di sekitar.

Untuk menelusuri Wawasan Nafas, Anda dapat mengaksesnya melalui halaman Home > Wawasan > Wawasan Nafas.


Kami akan menambahkan fitur tambahan dari waktu ke waktu untuk membantumu terhindar dari polusi udara. Jika Anda ingin menyarankan sesuatu, silakan hubungi kami di sini - [email protected].