LEARN / BLOG

3 tips menggunakan aria Pure40 Anda


WRITTEN BY

nafas Indonesia

PUBLISHED

17/05/2021

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia


Kami menciptakan Pure40 untuk menjadi pembersih udara yang kami inginkan di rumah kami sendiri - dirancang dengan kinerja yang baik dan cukup sederhana untuk dikontrol dari ponsel kami.

Berikut adalah 3 tips bagi Anda untuk memaksimalkan pengalaman menggunakan Pure40.

Tips # 1 Mengatur Tingkat AQI yang Kamu Inginkan



Menjaga kesehatan udara dalam ruangan kamu semestinya sederhana, itulah sebabnya kami menciptakan fitur Otomatis khusus untuk Pure40 - atur kualitas udara yang kamu inginkan di dalam ruangan, dan Pure40 akan melakukan sisanya! Apa pun yang di bawah 50 itu bagus!

Kami menganjurkan untuk menyetel tingkat AQI antara 30 dan 50, karena menyetelnya terlalu rendah dapat mempersingkat masa pakai filter dan menyebabkan Pure40 beroperasi pada tingkat energi yang tinggi.

Tips # 2 Membuat Pengaturan Jadwal untuk Pure40-mu



Tidak semua orang menjalankan Air Purifier mereka 24/7, itulah sebabnya kami menciptakan fitur penjadwalan yang mudah digunakan. Kamu dapat mengatur waktu, hari dalam seminggu dan pengaturan kapan kamu ingin Pure40 dihidupkan dan dimatikan.

Sebagian besar hari-hari kami sekarang dihabiskan dengan bekerja di rumah, jadi kami mengatur jadwal kami dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam untuk Pure40 di ruang tamu, dan dari jam 7 malam sampai jam 8 pagi untuk Pure40 di kamar tidur.

Tips # 3 Pantau Udara Sehatmu



Saat bekerja, Pure40 mengumpulkan data setiap beberapa menit yang dimana dari data tersebut kami membuat rata-rata per jam. Saat kamu mengklik Pure40 di aplikasi, kamu dapat melihat data berdasarkan jam, hari, dan bulan.

Mengapa ini penting? Melihat data per jam, kami dapat mengidentifikasi masalah dan waktu terjadinya. Itu memberi kami kesempatan untuk melihat apakah perlu melakukan perubahan di rumah kami.

Menjaga Kesehatan Udara Dalam Ruangan

aria Pure40 bekerja untuk menjaga kualitas udara kamu tetap sehat. Lalu apa yang harus dilakukan jika angkanya menunjukkan udara yang tidak sehat? Berikut merupakan hal yang mempengaruhi kualitas udara:

  • Tidak sepenuhnya “dalam ruangan” - beberapa rumah di Indonesia memiliki ruang terbuka yang tertutup, tetapi sebenarnya tidak di dalam ruangan. Maka perlu memindahkan AirTest ke dalam ruangan.
  • Buka jendela & pintu - ketika terbuka, udara tidak sehat dari luar dapat masuk. Tutup jendela dan pintumu.
  • “Rembesan” - rumah di Indonesia tidak dirancang untuk memiliki segel yang tepat, artinya udara tidak sehat dari luar dapat masuk ke dalam ruangan melalui retakan di dinding, bingkai jendela, di bawah pintu, hal ini merupakan hal yang cukup umum.
  • Menggoreng dan memanggang - gorengan memang lezat, tetapi menghasilkan banyak partikel asap yang sangat kecil (sama dengan membuat roti panggang). Cara terbaik adalah menjalankan Air Purifier untuk membantu membersihkan udara dalam ruangan.


Ini adalah masalah yang paling umum, dan penting untuk mengetahuinya untuk memaksimalkan cara kerja Pure40 untuk menjaga kesehatan udaramu.