LEARN / BLOG

3 Alasan Kamu Harus Update Aplikasi Nafas Sekarang


WRITTEN BY

nafas team

PUBLISHED

27/03/2023

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia


💡 Ringkasan:

  • Fitur terbaru nafas, Clean Air Zone, hanya bisa dinikmati oleh pengguna yang telah mengupdate aplikasi nafas mereka.
  • Kamu bisa melakukan berbagai hal dengan fitur terbaru Clean Air Zone, mulai dari menelusuri seluruh lokasi Clean Air Zone yang ada hingga booking kelas/ jadwal sesi di lokasi tersebut.
  • Temukan juga berbagai artikel dan rekomendasi terbaru terkait lokasi Clean Air Zone di aplikasi nafas.



Halo, warga nafas!🙋

Ada fitur terbaru di aplikasi nafas, lho! Namanya Clean Air Zone. Untuk mengakses fitur terbaru ini kalian harus mengupdate aplikasi nafas terlebih dulu.

Clean Air Zone adalah ekosistem pemantauan dan penyaring udara dalam ruangan yang terintegrasi dan otomatis yang tersedianya udara bersih dan sehat.



Saat ini banyak studio olahraga dan butik kecantikan yang telah resmi menjadi Clean Air Zone untuk memaksimalkan pengalaman kalian saat mengunjungi tempat-tempat tersebut. Ngegym, yoga, dan nyalon dengan tenang dan bebas polusi!

Jangan lupa update aplikasi nafas untuk bisa mengakses dan menikmati beragam manfaat yang ada! Penasaran apa saja yang bisa kamu lakukan di Clean Air Zone ini?

Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Telusuri lokasi Clean Air Zone

Gym dan studio yoga favorit, salon, dan butik kecantikan yang telah resmi menjadi Clean Air Zone artinya memiliki udara bersih dan sehat yang terjaga selama kamu berada di sana.

Setelah mengupdate aplikasi nafas, kamu cukup klik ‘CAZ’ dan scroll untuk menelusuri seluruh lokasi Clean Air Zone yang ada. Kamu juga bisa memilihnya berdasarkan kategori: gym, yoga, pilates, salon kecantikan, dan sekolah.

2. Sumber informasi tentang kualitas udara dan Clean Air Zone

Mulai dari membaca seluruh artikel Clean Air Zone yang ada, mulai dari: apa itu Clean Air Zone, bagaimana menjadikan sebuah lokasi sebagai Clean Air Zone, sampai keuntungan menjadi Clean Air Zone dari sisi ESG (Environmental, Social, and Governance).

Selain itu, kamu juga bisa membaca artikel spesifik tentang satu lokasi Clean Air Zone untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang lokasi, fasilitas, dan ketersediaan kelas tersebut.

3. Kontak dan booking jadwal langsung di aplikasi nafas

Punya pertanyaan tentang private coach, booking kelas yoga, ataupun bikin appointment di salon untuk gunting rambut dan pasang eyelash, semuanya bisa kamu lakukan langsung di aplikasi nafas! Caranya mudah, cukup klik bagian ‘CAZ’, lalu pilih lokasi Clean Air Zone yang diinginkan dan klik Hubungi Kami atau Book Now untuk langsung terhubung dengan pihak lokasi.



✅ Jadi tunggu apalagi? Update aplikasi nafas kamu sekarang untuk bisa merasakan pengalaman berolahraga dan memanjakan diri dengan kualitas udara yang terjaga kesehatannya!