LEARN / ARTICLE

RowdyBox: Pengalaman Latihan Seru dan Mewah yang Layak Kamu Coba


WRITTEN BY

Nafas Indonesia

PUBLISHED

05/05/2023

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia


RowdyBox adalah studio kebugaran kelas atas yang memberikan pengalaman latihan mewah bagi individu yang mencari pengalaman kebugaran yang tak tertandingi. Studio mereka menyambut semua orang, dari atlet urban hingga para profesional yang terikat rutinitas kerja, bahkan lanjut usia berjiwa muda dan enerjik. Singkatnya, ini tempat yang tepat untuk mereka yang mencari pengalaman kebugaran seru dan tak tertandingi.

Setiap sesi pelatihan di RowdyBox inovatif dan berbasis teknik tinju, dengan menggunakan kantong pukul berisi air khusus serta bangku latihan yang juga dibuat khusus. Uniknya, tawaran mereka tidak terbatas pada kelas kebugaran. Selain kelas kebugaran, mereka juga mengadakan berbagai acara, mulai dari konser techno yang menggelegar hingga pesta bertema Great Gatsby yang penuh nostalgia.

Di RowdyBox, mereka merayakan setiap orang dan setiap tingkat kebugaran. Tujuan mereka adalah menciptakan suasana berolahraga yang seru lewat kelas-kelas yang dinamis, playlist musik yang segar, pelatih interaktif, dan pikiran yang terbuka. Tujuan mereka membantu setiap anggota yang berlatih dengan penuh kesadaran akan potensi dalam diri. Sesuai dengan moto mereka "Latihan untuk Setiap Orang dan Setiap Tubuh".

Kabar baiknya adalah, RowdyBox sekarang resmi menjadi Clean Air Zone! Artinya, ekosistem Clean Air Zone bekerja dan memastikan kualitas udara di dalam studio selama kalian berolahraga tetap bersih dan sehat!

📍 RowdyBox
☁️ Clean Air Zone sejak Mei 2023
🏡 Menara BTPN, Podium Level 3, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No.Kav. 5, Jakarta
📞 +628111916723
🔗 Instagram: @rowdybox.id