LEARN / ARTICLE

Pace Performance: Memaksimalkan Performa dan Ritme Masing-masing


WRITTEN BY

Kezia Grace

PUBLISHED

13/04/2023

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia


💡 Ringkasan: Pace Performance memiliki misi untuk mendukung kemajuan setiap individu sesuai temponya masing-masing dalam mencapai satu tujuan, yakni memiliki tubuh yang sehat.



Manager Pace Performance, Ryan Berti, mengatakan bahwa nama Pace Performance berangkat dari pemahaman bahwa setiap orang memiliki tempo atau ritmenya masing-masing untuk bisa mencapai tujuan. Ada yang temponya cepat, sedang, dan ada pula yang memiliki tempo lambat. Meskipun demikian, semuanya memiliki tujuan yang sedang diusahakan.

Bicara tentang olahraga, tujuan utamanya adalah tubuh yang sehat. Namun ada pula yang memiliki tujuan-tujuan spesifik tambahan seperti menurunkan berat badan, membentuk otot, atau ingin mencapai bentuk tubuh ideal yang mereka harapkan.


Pace Performance yang berdiri sejak tahun 2019 ini tetap konsisten memberikan kenyamanan serta lingkungan yang positif untuk setiap anggotanya. Dengan demikian mereka dapat fokus mencapai tujuannya masing-masing tanpa terganggu atau khawatir dengan hal lainnya.


Salah satu komitmen Pace Performance dalam memberikan kenyamanan bagi setiap member yang berolahraga adalah dengan menjadikan tempatnya sebagai Clean Air Zone. Artinya, seluruh member dapat tenang berolahraga tanpa perlu mengkawatirkan kualitas udara yang mereka hirup. Ekosistem Clean Air Zone memastikan kesehatan udara di dalam ruangan Pace Performance terjamin selama jam operasional!


✅ Update aplikasi nafas untuk menikmati fitur Clean Air Zone dan beragam kemudahan lainnya, mulai dari menelusuri seluruh lokasi Clean Air Zone yang ada, hingga booking kelas, bisa kalian lakukan langsung di aplikasi nafas.