LEARN / ARTICLE

Nikmati Yoga Nirvana: Temukan 2 Studio Yoga di Jakarta yang Terjamin Kualitas Udaranya


WRITTEN BY

Kezia Grace

PUBLISHED

10/03/2023

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia


Dari luar, yoga mungkin terlihat sebagai olahraga bertempo lambat dan cenderung mudah dilakukan. Padahal, untuk melakukan satu pose dengan formasi yang tepat, dibutuhkan koordinasi, kekuatan, keseimbangan, dan fleskibilitas beberapa anggota tubuh sekaligus.

Sebagai olahraga yang bertempo lambat, yoga memiliki beberapa banyak manfaat. Mulai dari membantu melatih pernapasan dan kemampuan paru-paru, menguatkan dan mengencangkan otot-otot tubuh, hingga melatih kelenturan.

Itu sebabnya dibutuhkan konsentrasi tinggi agar bisa melakukan yoga dengan gerakan dan pose yang sempurna. Kita juga dituntut untuk melakukan teknik bernapas yang benar agar kita merasakan manfaatnya dengan maksimal.

Untuk kalian para pecinta yoga, simak tiga rekomendasi lokasi studio yoga dari kami berikut yang bisa memaksimalkan pengalaman beryoga. Ketiganya resmi tersertifikasi sebagai Clean Air Zone, artinya kesehatan udara di dalamnya terjaga!


Tingkatkan mood beryoga di Mood Studio

Berbagai kelas yoga yang tersedia di Mood Studio antara lain sensory yoga, vinyasa flow, hatha vinyasa flow, mood flow vinyasa, dan led ashtanga. Studio ini hanya terdiri dari satu ruangan, dan di lantai bawahnya terdapat kafe tempat kamu bersantai sesudahnya.



Mood Studio buka setiap hari dari jam 07.00-21.00 WIB. Kabar baiknya sekarang kamu bisa booking kelas langsung dari halaman Mood Studio di aplikasi nafas!

📍 Mood Studio
🏡 Jl. Benda No. 5 Kemang Selatan, Jakarta Selatan
📞 0817-9846-838
🔗 Instagram: @moodjakarta


Rasakan pengalaman bikram di Union Yoga

Pendiri Union Yoga, Chuchu Liu, percaya bahwa bikram yoga tidak hanya dapat membantu orang untuk memiliki tubuh yang sehat, namun hal tersebut juga membawa aura yang positif dalam kehidupan. Itulah kenapa Union Yoga hadir untuk membantu warga Jakarta menemukan dampak positif yang bisa didapatkan dari bikram yoga.

Union Yoga terfokus pada kelas hot yoga seperti bikram yoga, namun juga menawarkan banyak jenis yoga dan pilates, termasuk vinyasa yoga, ashtanga yoga, prenatal yoga, inferno hot pilates, dan banyak lagi.



Union Yoga buka setiap hari tapi memiliki jam operasional yang berbeda saat akhir pekan. Pastikan untuk melakukan booking terlebih dahulu untuk melihat apakah masih ada slot tersedia.

Sekarang bisa booking kelas dari aplikasi nafas juga lho! Caranya mudah, cukup buka halaman Union Yoga di bagian Clean Air Zone, lalu klik booking sekarang.

📍 UNION Yoga
🏡 Jl. Wijaya II/No.73 Kebayoran Baru, Jakarta Selata
📞 0812-8560-0042
🔗 Instagram: @unionyoga

Untuk informasi lebih lanjut terkait Mood Studio, dan Union Yoga akses bagian Clean Air Zone di aplikasi Nafas.