LEARN / ARTICLE

Nafas Akan Memasang Zona Udara Bersih di 11 Kampus Singapore Intercultural School di Indonesia


WRITTEN BY

Nafas Indonesia

PUBLISHED

27/06/2024

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia


Seiring dengan semakin buruknya polusi di Jakarta dan banyak kota lain di Indonesia, Nafas telah ditunjuk sebagai mitra kualitas udara untuk Singapore Intercultural School di Indonesia dan ditugaskan untuk membawa kualitas udara sehat ke 11 kampus di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Cilegon, Semarang, dan Palembang. Sebagai bagian dari kemitraan ini, Nafas akan menyediakan manajemen kualitas udara sehat, analitik & pelaporan serta memimpin program pendidikan di tingkat Preschool, Elementary, Middle School, dan High School untuk terus meningkatkan kesadaran tentang polusi udara dan kesehatan masyarakat.

Lebih dari 4.500 siswa bersekolah di Singapore Intercultural Schools, salah satu sekolah pendidikan IB terkemuka di Indonesia yang berencana membuka kampus di beberapa kota lain dan secara global. Dedikasi administrasi SIS untuk menyediakan lingkungan belajar yang optimal bagi siswanya juga mencakup memastikan bahwa tingkat kualitas udara dalam ruangan yang sehat selalu terjaga.

Setelah melakukan diagnosis kualitas udara dan uji coba singkat, Nafas berhasil mengurangi polusi udara dalam ruangan lebih dari 70% di kelas-kelas di kampus Jakarta Lebak Bulus. Kampus-kampus Singapore Intercultural Schools akan mulai mengadopsi ekosistem Zona Udara Bersih penuh mulai musim panas ini. Kualitas udara dalam ruangan yang tidak sehat di sekolah memberikan lingkungan belajar yang kurang optimal bagi anak-anak dan paparan jangka panjang terhadap PM2.5 mengurangi konsentrasi, fokus, dan dapat mengganggu perkembangan kognitif. Nafas bahkan menerbitkan artikel tentang hal ini - Nilai Ujian Sekolah Anak Jeblok, Benarkah Ada Efek dari Polusi Udara?.

Clean Air Zones oleh Nafas adalah layanan berbasis langganan B2B yang menyediakan diagnostik kualitas udara, manajemen udara sehat, analitik data, dan pelaporan real-time tingkat polusi dalam ruangan untuk perusahaan. Layanan ujung ke ujung ini adalah yang pertama di Indonesia, dan sudah melayani lebih dari 100 klien di kantor, sekolah, usaha kecil, dan lokasi perumahan.

Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengubah bisnis Anda menjadi Zona Udara Bersih - klik di sini.