LEARN / ARTICLE

Nafas Akan Memasang Clean Air Zones di 7 Kampus iSmile Pre-School di Indonesia


WRITTEN BY

Nafas Indonesia

PUBLISHED

03/07/2024

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia


Sebagai polusi di Jakarta dan banyak kota lain di Indonesia terus memburuk, Nafas telah ditunjuk sebagai mitra kualitas udara untuk iSmile Family of Schools di Indonesia dan ditugaskan untuk membawa kualitas udara yang sehat ke 7 kampus di Permata Hijau, Menteng, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, P. Antasari (untuk Alam Atelier & BazGym), dan Bandung. Sebagai bagian dari kemitraan ini, Nafas akan menyediakan manajemen kualitas udara sehat, analitik & pelaporan, serta memimpin program pendidikan untuk orang tua di seluruh iSmile, iShine, Alam Atelier, dan BazGym untuk terus meningkatkan kesadaran tentang polusi udara dan kesehatan masyarakat.

Lebih dari 800 siswa menghadiri iSmile Family of Schools, salah satu pra-sekolah terbaik di Jakarta, Bandung, dan Bali. Dedikasi administrasi iSmile untuk menyediakan lingkungan belajar yang optimal bagi siswanya meluas hingga memastikan bahwa tingkat kualitas udara dalam ruangan yang sehat selalu terjaga.

Untuk sekolah mereka yang sudah memiliki Clean Air Zone, Nafas berhasil mengurangi polusi udara dalam ruangan lebih dari 80% di ruang kelas di kampus Kelapa Gading pada April 2024. Kualitas udara dalam ruangan yang tidak sehat di sekolah memberikan lingkungan belajar yang suboptimal bagi anak-anak dan paparan jangka panjang terhadap PM2.5 mengurangi konsentrasi, fokus, dan dapat mengganggu perkembangan kognitif. Nafas bahkan menerbitkan artikel tentang hal ini - Nilai Ujian Sekolah Anak Jeblok, Benarkah Ada Efek dari Polusi Udara?

Clean Air Zones by Nafas adalah layanan B2B berbasis langganan yang menyediakan diagnosa kualitas udara, manajemen udara sehat, analitik data, dan pelaporan real-time tingkat polusi dalam ruangan. Layanan menyeluruh ini adalah yang pertama dari jenisnya di Indonesia, dan sudah melayani lebih dari 100 klien di kantor, sekolah, usaha kecil, dan lokasi perumahan.

Tertarik untuk belajar lebih lanjut tentang mengubah bisnis Anda menjadi Clean Air Zone - klik di sini.