LEARN / ARTICLE

Healing di selatan Jakarta: Yoga dan Meditasi untuk Keseimbangan Pikiran, Tubuh, dan Jiwa


WRITTEN BY

Kezia Grace

PUBLISHED

14/04/2023

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia



💡 Ringkasan:

  • Sesi healing tidak selalu diartikan dengan traveling, tapi lebih pada sesi yang menyeimbangkan antara pikiran, tubuh, dan jiwa

  • Untuk pemula, yoga dan meditasi bisa menjadi awalan untuk mendalami self-healing - Mood Studio dan Union Yoga memiliki kelas yoga, meditasi, dan reiki setiap akhir pekan



Bagi tiap orang, arti healing bisa berbeda-beda. Ada yang memilih untuk jalan-jalan dan mengeksplorasi tempat baru. Ada pula yang lebih memilih ketenangan dengan melakukan yoga dan meditasi. Apapun pilihannya, healing sejatinya memiliki tujuan yang sama, yaitu membantu kita untuk mengatur kembali pikiran dan jiwa setelah lelah disibukkan oleh rutinitas hirup.

Untuk yang lebih suka ketenangan, minggu ini kami merekomendasikan kelas-kelas yoga, meditasi, dan reiki di Clean Air Zone yang bisa kalian coba. Yuk, simak artikel berikut!

Reset ulang pikiran dan mood di Mood Studio




Pecinta yoga pasti sudah tidak asing lagi dengan Mood Studio. Salah satu kelas yoga yang paling populer di sini adalah vinyasa yoga yang tersedia dalam berbagai variasi. Tapi, tahu kah kalian kalau Mood juga secara rutin mengadakan kelas Yin Yoga dan meditasi yang setiap akhir pekan?

Buat kamu yang ingin healing bersama Mood Studio, kamu bisa mengikuti kelas Yin Yoga dan sesi khusus Meditation with Nina yang diadakan setiap hari Minggu. Selain dapat membuat tubuh lebih rileks, kedua sesi ini berfokus pada ketenangan pikiran dan jiwa. Harapannya, setelah sesi selesai kita bisa melanjutkan hidup masing-masing dengan lebih mindfull.

📍 Mood Studio
🏡 Jl. Benda No. 5 Kemang Selatan, Jakarta Selatan
📞 0817-9846-838
🔗 Instagram: @moodjakarta

Berbagi energi positif di Union Yoga




Terkenal dengan kelas hot yoga, belum banyak yang tahu kalau Union Yoga juga memiliki program atau program yang cocok untuk kamu yang ingin healing di selatan Jakarta, namanya Yin Yoga & Reiki Healing.

Reiki adalah teknik penyembuhan menggunakan energi positif, di mana seorang Reiki master (sebutan untuk instruktur atau pelatih formal tersertifikasi) menggunakan gerakan tangan untuk mengalirkan energi sehat ke tubuh ‘pasien’ dengan tujuan untuk mengeluarkan energi-energi negatif yang bisa menyebabkan stres dan memberikan ketenangan pikiran dan jiwa.

📍 UNION Yoga
🏡 Jl. Wijaya II/No.73 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
📞 0812-8560-0042
🔗 Instagram: @unionyoga