LEARN / ARTICLE

Dapatkan Mood Bagus dan Udara Sehat Bersama Mood Studio


WRITTEN BY

Kezia Grace

PUBLISHED

01/03/2023

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia


Mood Studio hadir untuk membantu masyarakat mendefenisikan ulang arti kesejahteraan berdasarkan pemahaman mereka masing-masing, dengan membuat ‘kesejahteraan’ itu semakin dapat mudah didapat oleh masyarakat di Jakarta.

Mood Studio juga hendak membentuk sebuah komunitas yang terdiri dari orang-orang yang kuat namun lembut, percaya diri namun tetap ingin tahu, ambisius namun tetap ingin tau kapan harus menyeimbangkan kehidupan, baik itu sedang melakukan aktivitas yoga atau tidak. Dengan instruktur yoga Mood Studio yang telah bersertifikasi RYT (Registered Yoga Teacher), kamu akan siap untuk bermeditasi dan memiliki ‘mood’ yang baik.



Dengan mengikuti kelas di Mood Studio, kamu dapat mengeksplor berbagai jenis yoga, seperti sensory yoga, vinyasa flow, hatha vinyasa flow, mood flow vinyasa, dan rocket ashtanga. Mood Studio buka setiap hari dari jam 7 AM - 9 PM.



Ketika kamu sudah melangkah masuk ke Mood Studio, berarti kamu telah satu langkah lebih maju untuk memiliki mood yang lebih bagus, dan juga kamu satu langkah lebih maju untuk mendapatkan udara yang lebih baik, karena Mood Studio telah menjadi bagian dari Clean Air Zone.

Kamu tidak akan memiliki mood yang bagus apabila kamu menghirup polusi udara, oleh karena kami menjamin bahwa kamu tidak harus khawatir terkait polusi udara di dalam ruangan ketika kamu sedang berada di Mood Studio.

Hal ini pun didukung oleh data yang diperoleh Nafas, yang dimana kualitas udara dalam ruangan di lokasi CAZ mengalami peningkatan sebesar 4 kali, jika dibandingkan dengan lokasi yang bukan CAZ.



Artinya, dengan kamu berlatih yoga di Mood Studio yang merupakan salah satu lokasi Clean Air Zone, kamu telah menjaga kesehatan kamu empat kali lebih sehat dibandingkan berlatih di lokasi yang bukan Clean Air Zone.

Jika kamu ingin bertumbuh lebih baik dan mengenali diri kamu, baik saat bermeditasi atau tidak. Kamu berada di tempat yang tepat. Kita semua bersama-sama berada di dalam Mood Hard Club.


📍 Mood Studio
☁️ Clean Air Zone sejak Februari 2023
🏡 Jl. Benda No. 5 Kemang Selatan, Jakarta Selatan
📞 0817-9846-838
🔗 Instagram: @moodjakarta