LEARN / ARTICLE

Apa Saja Keuntungan Menjadi CAZ?


WRITTEN BY

Kezia Grace

PUBLISHED

01/03/2023

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia


Kami mengerti bahwa Clean Air Zone adalah layanan udara sehat berbasis langganan pertama yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, jika kamu membutuhkan info lebih lanjut mengenai apa saja keuntungan yang akan didapatkan dengan menjadi Clean Air Zone, simak berbagai hal yang bisa kamu nikmati hanya dengan berlangganan bulanan.


📈Laporan bulanan

Setiap bulannya, kami akan mengirimkan laporan kualitas udara di dalam lokasi bisnismu. Laporan ini berasal dari hasil pemantauan real-time polusi PM2.5 yang dilakukan setiap harinya selama jam kerja.


🛠️Pengecekan berkala dan perawatan rutin

Tidak cuma itu, kami juga akan melakukan pengecekan dan perawatan secara rutin. Jadi kamu tidak perlu repot lagi, kami yang mengurus semuanya!


🔁Penggantian HEPA filter gratis

Perangkat air purifier yang dipakai Clean Air Zone menggunakan HEPA filter untuk menyaring udara kotor dan menggantinya dengan udara sehat. Dalam jangka waktu tertentu (sekitar 6 bulan), HEPA filter harus diganti dengan yang baru agar dapat bekerja dengan maksimal menangkap polutan di udara. Dengan menjadi Clean Air Zone, kami akan mengganti HEPA filter di lokasi bisnismu gratis secara berkala.


🆕Mendapatkan pembaharuan alat jika sudah ada yang terbaru

Ada peralatan baru yang lebih canggih? Tenang, kami akan mengupgrade-nya dengan versi terbaru! Seluruh perangkat Clean Air Zone di lokasi bisnismu akan otomatis diperbaharui tanpa tambahan biaya apapun.


👍Tampil di aplikasi Nafas sebagai "Destinasi Sehat"


Yang juga tidak kalah penting, lokasi bisnismu akan muncul di bagian Clean Air Zone pada aplikasi Nafas sebagai Destinasi Sehat yang terjaga kesehatan udaranya!


📞Layanan pelanggan 24/7

Punya pertanyaan atau butuh bantuan mengenai Clean Air Zone? Segera hubungi kami melalui kontan berikut:

💡 Yuk, jadi bagian dari Clean Air Zone untuk udara sehat tanpa mikir!