LEARN / ARTICLE

2 Studio Pilates di Jaksel yang Bisa Bantu Kamu Mencapai Body Goal


WRITTEN BY

Kezia Grace

PUBLISHED

06/04/2023

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia



💡 Ringkasan:

Buat kamu yang mencari rekomendasi studio pilates di kawasan Jakarta Selatan, bisa coba Bumi Pilates dan Breathe Studio. Selain variasi kelas dan kelengkapan peralatan, keduanya telah menjadi Clean Air Zone yang menjamin kesehatan udara dalam ruangan selama kalian berolahraga.


Hai, para pecinta pilates!👋 

Popularitas pilates terus meningkat seiring dengan berkembangnya gaya hidup sehat di kalangan masyarakat. Olahraga kini tak lagi dikaitkan sebagai aktivitas hiburan, melainkan kebutuhan.

Bagi para pecinta olahraga yang cenderung memilih olahraga dengan intensitas rendah, yoga dan pilates bisa menjadi opsi. Keduanya memiliki perbedaan gerakan dan fokus tujuan. Jika yoga lebih fokus pada latihan kelenturan, meditasi, dan bagaimana mengelola kondisi spiritual, sementara pilates lebih mengedepankan pada prinsip hubungan antara tubuh dan pikiran, serta bagaimana stamina tubuh dan pikiran membantu kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Bumi Pilates, destinasi sehat untuk semua kalangan


Bumi Pilates menawarkan beragam kelas pilates untuk membantu kalian mencapai tujuan kebugaran mereka. Pilates termasuk olahraga berintensitas rendah dan berfokus pada kekuatan otot, meningkatkan fleksibilitas, dan menjaga stamina dan kebugaran tubuh secara genera.

Di Bumi Pilates tersedia pilihan kelas dalam kelompok/ grup maupun privat, seperti reformer flow; Arms, Booty, and Core; Wunda Funda, hingga Tower Power. Setiap kelas akan dipandu oleh instruktur pilates berpengalaman yang akan memberikan arahan gerakan, postur, hingga rekomendasi latihan.

Reformer Pilates di Breathe Studio, Favorit Warga Jakarta


Para pecinta pilates pasti sudah tidak asing lagi dengan Breathe Studio. Meskipun bukan yang pertama menghadirkan kelas reformer pilates di Jakarta, Breathe Setudio mampu mencuri hati warga Jakarta dengan beragam kelas pilates yang mereka tawarkan.

Pilihan kelas reformer pilates di Breathe Studio tersedia dalam bebagai tingkatan, mulai dari flow pilates reformer, power flow pilates reformer, HIIT pilates reformer, hingga Core Balance Reformer Vipr. Cocok untuk kalian yang fitness goal-nya termasuk meningkatkan kekuatan, fleksibilitas, keseimbangan, dan kekuatan otot.

Kesehatan dan kenyamanan pelanggan menjadi yang utama karena keduanya telah menjadi Clean Air Zone, artinya, kesehatan udara yang kalian hirup selama berolahraga selalu terjaga. Yuk jadikan olahraga sebagai gaya hidup bersama Bumi Pilates dan Breathe Studio!