LEARN / BLOG

Selamatkan anak Anda dengan fitur 'Simpan Favorit'!


WRITTEN BY

Anggid Primastiti

PUBLISHED

25/07/2022

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia


Baik musim panas maupun waktu sekolah, anak-anak kita akan sering menghabiskan waktunya beraktivitas di luar ruangan. Bermain di luar sangat baik untuk perkembangan. Aktivitas bermain di luar ruangan membantu perkembangan keterampilan motorik, seperti keseimbangan, koordinasi, dan kelincahan daripada aktivitas bermain di dalam ruangan. Selama beraktivitas di luar, mereka dapat bermain, berekspresi, dan memperoleh kepercayaan diri. Namun, kualitas udara luar ruangan dapat memburuk pada momen yang tidak diharapkan. Tingginya paparan polusi akan sangat berbahaya bagi perkembangan anak. Dengan demikian, memeriksa kualitas udara sebelum waktu bermain sangat penting untuk melindungi kesehatan mereka. 

Dengan demikian, kami ingin memudahkan Anda dalam menghindari bahaya polusi udara dan memastikan bahwa anak Anda dapat menghirup udara bersih. Nafas menyediakan fitur
'Simpan Favorit' yang membantu Anda tetap terinformasi tentang kualitas udara di area pilihan Anda. Anda selalu dapat memilih lokasi yang anda inginkan, seperti rumah Anda, taman bermain anak-anak Anda, atau sekolah anak-anak Anda untuk memantau kondisi kualitas udaranya!

Kami telah membuat penyimpanan lokasi dengan sangat sederhana –
cukup tekan ❤️ di mana saja di aplikasi!

Di beranda, kami juga menambahkan tombol sederhana ‘Klik untuk menambahkan favorit’, dengan semua sensor yang diatur menurut kota.


Dengan menyimpan tempat-tempat yang telah kita pilih, kita akan lebih mudah mengawasi kualitas udara di sekolah anak-anak dan tempat anak-anak kita bermain di luar.

Mari jalani pola hidup sehat dengan mulai memantau kualitas udara bersama
Nafas.