LEARN / BLOG

Laporan Kualitas Udara Nafas Maret 2023


WRITTEN BY

nafas team

PUBLISHED

10/04/2023

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia


Polusi udara merupakan masalah serius di Indonesia, dan laporan kualitas udara nafas Maret 2023 menyoroti buruknya kualitas udara di banyak wilayah. Di antara 15 kota yang disurvei, Medan terpantau sebagai kota yang tingkat polusi udaranya tertinggi, Driyorejo di Sidoarjo menjadi daerah yang udaranya paling tercemar di antara 10 daerah lain yang disurvei.

Yang tak kalah mengejutkannya, tingkat polusi PM2.5 di Driyorejo pada bulan Maret 2023 setara dengan menghisap 79 batang rokok dalam satu bulan! Wilayah Bodetabek juga memprihatinkan, sebab kualitas udaranya 19% lebih buruk dibandingkan rata-rata DKI Jakarta.

Laporan Kualitas Udara Nafas Maret 2023 menyajikan informasi detail tentang kualitas udara di Pulau Jawa, Bali, Belitung, dan Medan, dan dapat menjadi sumber data bermanfaat bagi siapa saja yang tertarik mendalami isu kualitas udara.

Langkah pertama menuju perubahan adalah pendidikan, jadi kami mendorong warga untuk mengunduh Laporan Kualitas Udara Nafas Maret 2023 dan tetap terinformasi agar dapat melindungi diri dan keluarga dari bahaya polusi udara!


🔗 Unduh Laporan Kualitas Udara Nafas Maret 2023 👉 bit.ly/NBDMaret23