LEARN / ARTICLE

Semangat Berolahraga Bersama Pace Performance


WRITTEN BY

Kezia Grace

PUBLISHED

01/03/2023

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia


Pusat kebugaran urban yang berlokasi dekat kawasan bisnis Sudirman, Jakarta. Cocok untuk para eksekutif muda yang ingin menjaga kesehatan di tengah-tengah kesibukan kerja.



Oleh karena itu untuk membuat kamu tetap berolahraga di jadwal yang padat, Pace Performance menawarkan banyak kelas yang dapat kamu ikuti, seperti pace recharge build, pace round, pace recharge abs and glutes yang dimana untuk mengikuti kelas tersebut kamu perlu booking terlebih dahulu, lalu terdapat juga kelas HIIT you pace, flow yoga, dan kelas lainnya.

Kamu dapat mengikuti kelas mereka setiap hari, dari Senin sampai Minggu, dan pastikan untuk mengecek terlebih dahulu jadwal mereka yang tercantum di social media mereka.



Pace Performance sekarang adalah bagian dari Clean Air Zone, jadi kamu tidak usah khawatir mengenai kualitas udara di dalam ruangan sembari kamu berolahraga.

Hal ini pun didukung oleh data yang diperoleh Nafas, yang dimana kualitas udara dalam ruangan di lokasi CAZ mengalami peningkatan sebesar 4 kali, jika dibandingkan dengan lokasi yang bukan CAZ.



Artinya, dengan kamu berlatih yoga di Pace Performance yang merupakan salah satu lokasi Clean Air Zone, kamu telah menjaga kesehatan kamu empat kali lebih sehat dibandingkan berlatih di lokasi yang bukan Clean Air Zone.


📍 Pace Performance
☁️ Clean Air Zone sejak Februari 2023
🏡 Jl. Senopati No.41C, Jakarta Selatan
📞 08111541457
🔗 Instagram: @pace.jkt