LEARN / ARTICLE

Mighty Minds: Mendukung Rasa Ingin Tahu Bertumbuh di Usia Prasekolah


WRITTEN BY

Kezia Grace

PUBLISHED

01/03/2023

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia


Mighty Minds merupakan taman kanak-kanak di Jakarta yang menyuguhkan kurikulum dan fasilitas yang mendukung kreativitas dan tumbuh kembang kognitif anak yang optimal, sesuai motto mereka where curiosity grows.



Selain mengasah kecerdasan dan kreativitas, Might Minds juga memastikan bahwa di setiap proses pembelajarannya, setiap anak dapat sekaligus menemukan keunikan atau potensi diri, meningkatkan rasa percaya diri, pemikiran kritis, serta kecerdasan emosional yang tak kalah pentingnya.

Mighty Minds juga memastikan agar setiap guru mampu menjadikan kegiatan belajar menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan. Tujuannya selain agar para siswa mencintai proses belajar itu sendiri, juga agar dapat lebih mudah menyerap informasi dan pengetahuan yang diberikan.

Mighty Minds Preschool saat ini memiliki tiga cabang di Jakarta, yakni di Hang Tuah, Kemang, dan Menteng. Ketiganya sama-sama menyediakan program kelas dari Nursery hingga Kindergarten Two.




Sejalan dengan misi untuk menyediakan lingkungan belajar yang nyaman dan menyenangkan, Mighty Minds telah menjadi bagian dari Clean Air Zone! Artinya, seluruh siswa, guru, dan staf yang ada di dalamnya dipastikan menghirup udara sehat dan bebas polusi di dalam ruangan selama jam belajar. Ini merupakan hal krusial, sebab paparan kualitas udara dalam ruangan yang buruk tidak hanya dapat mempengaruhi kesehatan fisik, namun juga menurunkan kemampuan kognitif.

Perbedaan kualitas udara di dalam Clean Air Zone jika dibandingkan dengan rata-rata udara di DKI Jakarta terlihat nyata. Kualitas udara dalam ruangan di lokasi Clean Air Zone mengalami peningkatan sebesar 4 kali dibandingkan dengan kondisi udara luar.



Artinya, selama belajar di Mighty Minds, udara yang anak Anda hirup terjaga kesehatannya. Sebagai orang tua, Anda tidak perlu khawatir lagi akan bahaya polusi udara dalam ruangan yang kerap mengintai anak-anak dan orang dewasa selama berada di dalam ruangan.


📍 Mighty Minds
☁️
Clean Air Zone since February 2023
🏡 Mighty Minds Hang Tuah — Jl. Hang Tuah V No.44, RW.4, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120
🏡 Mighty Minds Menteng — Jl. Hos Cokroaminoto No.50, Menteng, Jakarta Pusat
🏡 Mighty Minds Kemang — Jl. Pejaten Barat Raya No.15A, Jakarta Selatan
📞 021-725181
🔗 Instagram: @mightymindspreschool