LEARN / ARTICLE

Kecantikan Berasal dari Kamu, Dimulai dari Studio K


WRITTEN BY

Kezia Grace

PUBLISHED

01/03/2023

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia


Studio K adalah salon premium yang dipimpin oleh Kiefer Lippens. Terletak di pusat utama aktivitas hiburan dan gaya hidup di Jakarta Selatan, misi Studio K adalah memberikan perawatan/layanan terbaik dan terkini kepada klien.



Studio K memiliki misi untuk memberikan pelayanan atau perawatan yang terbaik dan terbaru dengan pengalaman yang tidak didapatkan dimanapun di Jakarta. Studio K juga telah menerima banyak aktor dan influencer, seperti Bunga Citra Lestari, Titan Tyra, dan lainnya, sehingga kamu tidak akan meragukan kualitas mereka.



Pemilik dari Studio K, Kiefer, menyatakan bahwa target nya adalah untuk mempercantik individu dan mengeluarkan sifat seseorang, yang lembut, struktur yang bagus dan dapat bermain dengan elemen seperti cahaya, angin, dan gerakan yang dapat memperindah penampilan kita. Untuk menyempurnakan targetnya, dia memutuskan untuk membuat Studio K sebagai bagian dari Clean Air Zone, sehingga kamu dapat semakin menonjolkan karakter beserta kesehatan kamu.

Hal ini pun didukung oleh data yang diperoleh Nafas, yang dimana kualitas udara dalam ruangan di lokasi CAZ mengalami peningkatan sebesar 4 kali, jika dibandingkan dengan lokasi yang bukan CAZ.



Artinya, dengan kamu berlatih yoga di Studio K yang merupakan salah satu lokasi Clean Air Zone, kamu telah menjaga kesehatan kamu empat kali lebih sehat dibandingkan berlatih di lokasi yang bukan Clean Air Zone.


📍 Studio K
☁️ Clean Air Zone sejak Februari 2023
🏡 Jl. Hang Lekir No.6, Gunung, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan
📞 0851-8666-7303
🔗 Instagram: @studiok.id