LEARN / ARTICLE

Dandelion: Ahlinya Lash Extentions Natural


WRITTEN BY

Kezia Grace

PUBLISHED

01/03/2023

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia


Dandelion adalah butik kecantikan modern yang menawarkan berbagai layanan kecantikan, seperti waxing, layanan kuku, dan bulu mata. Untuk Anda yang tertarik mendalami karier sebagai ahli kecantikan bisa mengikuti kurus pelatihan Dandelion Academy yang bersertifikasi.



Demi memberikan pelayanan yang terbaik, Dandelion selalu belajar dan mendengarkan feedback yang didapat dari klien. Dandelion juga telah mendapatkan sertifikasi internasional agar memastikan bahwa klien mendapatkan pelayanan terbaik. Top stylist yang dimiliki Dandelion juga telah mendapatkan sertifikasi yang berasal dari Novalash (USA), Japan Lash Extensions Association (JLA), Nippon Eyelash Extensions Association (NEEA), Christrio Nails (USA), IBD Gel System (USA) dan Perron Rigot (PARIS).



Kamu tidak akan meragukan kualitas dari pelayanan serta dedikasi mereka untuk membuat kamu selayaknya klien mereka, untuk menerima perawatan yang bebas dari kecemasan, oleh karena itulah Dandelion menjadi bagian dari Clean Air Zone.

Hal ini pun didukung oleh data yang diperoleh Nafas, yang dimana kualitas udara dalam ruangan di lokasi CAZ mengalami peningkatan sebesar 4 kali, jika dibandingkan dengan lokasi yang bukan CAZ.



Artinya, dengan kamu berlatih yoga di Dandelion yang merupakan salah satu lokasi Clean Air Zone, kamu telah menjaga kesehatan kamu empat kali lebih sehat dibandingkan berlatih di lokasi yang bukan Clean Air Zone.


📍 Dandelion
☁️ Clean Air Zone sejak Februari 2023
🏡 Jl. Senopati No.66, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
📞 0811-9009-919
🔗 Instagram: @dandelion.id