LEARN / ARTICLE

Bukan Workout Biasa Bersama Hustle House and Pace Performance


WRITTEN BY

Kezia Grace

PUBLISHED

30/03/2023

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia



💡 Ringkasan:
Jika kalian mencari tempat latihan berintensitas tinggi, Hustle House dan Pace Performance patut dicoba. Keduanya fokus pada pelatihan yang akan mendorong memaksimalkan potensi kalian untuk mencapai tujuan kebugaran layaknya atlet profesional melalui rangkaian program.



Perhatian kepada seluruh pecinta olahraga berintensitas tinggi! Buat kalian yang ingin meningkatkan latihan kalian ke level berikutnya, Hustle House dan Pace Performance bisa menjadi destinasi workout selanjutnya.

Kedua pusat kebugaran ini terletak di Jakarta dan dilengkapi ekosistem Clean Air Zone yang menjamin tersedianya udara sehat selama jam operasional.

Penasaran dengan program keduanya? Simak selengkapnya di bawah ini!


Totalitas Menantang di Hustle House


Di Hustle House, kalian akan merasakan pengalaman berlatih dengan suasana menantang di pusat kebugaran yang berkonsep industrial.

Bagi yang merasa kurang maksimal berlatih sendiri, kalian bisa menyewa pelatih pribadi untuk memberikan panduan yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan kebugaran kalian.

Olahraga dalam sesi grup juga bisa kalian pilih, tapi jangan minder dengan nama-nama yang terdengar sangar, seperti "Kiss My Abs", "Awaken the Force", "United We Sweat", "Down to Earth", dan "Build Not Burnt" ya!

📍 Hustle House
🏡 Jl. Hang Lekir X No. 6, Jakarta Selatan
📞 081278180884
🔗 Instagram: @hustlehouse.id


Pengalaman Berlatih Profesional di Pace Performance



Beragam program latihan tersedia di Pace Performance untuk kalian coba, mulai dari latihan kekuatan, kardio, hingga mobilitas.

Pelatih ahli di Pace Performance akan memantau perkembangan latihan kalian dan menyesuaikan program sesuai kebutuhan demi mencapai hasil yang optimal.

Bosan berlatih sendiri? Tenang, beragam sesi latihan grup seperti "Pace Recharge Build", "Pace Round", dan "Pace Recharge Abs and Glutes" juga tersedia dengan sistem pemesanan di awal.

📍 Pace Performance
🏡 Sampoerna Strategic Square North Tower Level 3A, Jl. Prof. DR. Satrio, Jakarta Selatan
📞 0818-1815-8798
🔗 Instagram: @pace.jkt