LEARN / ARTICLE

2 Gym dan studio pilates yang seru di Jaksel!


WRITTEN BY

Kezia Grace

PUBLISHED

17/03/2023

LANGUAGE

EN / ID

English / Indonesia



💡 Ringkasan:

Mencari tempat olahraga yang modern dan memiliki peralatan lengkap di daerah Jakarta Selatan? Tiga lokasi Clean Air Zone rekomendasi kami minggu ini: Hustle House dan Pace Performance.


Setelah penat seminggu bekerja, luangkan waktu untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran dengan berolahraga. Tren olahraga sepeda sempat booming selama beberapa tahun terakhir, namun akan sedikit sulit dilakukan saat polusi sedang tinggi.

Kabar baiknya, saat ini sudah banyak gym dan studio olahraga yang menjadi Clean Air Zone! Artinya, meskipun polusi udara di luar sedang naik, kesehatan udara di dalam ruangan tetap terjaga. Beberapa di antaranya adalah rekomendasi kami minggu ini untuk kamu yang sedang mencari tempat olahraga yang modern dan memiliki perlatan lengkap.

Langsung aja cek artikelnya!


Hustle House gym trendi berkonsep urban




Hustle House cocok buat kamu yang merasa adalah olahraga adalah bagian dari gaya hidup. Berkonsep urban dan underground, gym yang satu ini menawarkan pilihan private training bersama pelatih yang berpengalaman, juga sesi kelas atau group untuk para pemula.

Jangan langsung minder mendengar nama-nama pelatihan di Hustle House yang tekesan sangar (machine guns, kiss my abs, awaken the force, united we sweat, down to earth, dan build not burnt), para coach selalu siap siaga membantu kamu melakukan gerakan dengan tepat untuk mencapai tujuan yang diinginkan, mulai dari membentuk otot, meningkatkan ketahanan tubuh, hingga menurunkan berat badan.

📍 Hustle House
🏡 Jl. Hang Lekir X No. 6, Jakarta Selatan
📞 081278180884 (Booking and Inquiries)
🔗 Instagram: @hustlehouse.id


Bentuk badan impian di Pace Performance




Pace Performance cocok untuk kamu yang ingin tetap menjaga kesehatan di tengah-tengah kesibukan kerja, terutama buat kamu yang bekerja di daerah Sudirman. Meskipun berada di salah satu spot lalu lintas tersibuk, jangan khawatir, sebab Pace Performance dilengkapi ekosistem Clean Air Zone yang memastikan kesehatan udara di dalam ruangannya terjaga.

Beragam kelas olahraga yang bisa kamu coba mulai dari pace recharge build, pace round, hingga pace recharge abs and glutes yang bisa kamu pilih sesuai tingkat keahlian masing-masing.

📍 Pace Performance
🏡 Sampoerna Strategic Square North Tower Level 3A, Jl. Prof. DR. Satrio, Jakarta Selatan
📞 0818-1815-8798
🔗 Instagram: @pace.jkt